Jumat, 12 Februari 2010

Mau Kaspersky yang Gak Pake Key ?


Sebelumnya Download dulu file zip nya, ya ....
AlvinRizki berkata,"Buat kawan - kawan, aku jadiin gampang deh, gak usah editing registry lagi, ini udah aku bikin batch file. So, gak perlu ribet - ribet lagi.


  • Matikan self-defense dari kasperksy




  • Ikuti petunjuknya


  • Buka kasperksy, buka bagian aktivasi key, klik yang active beta version (ini tetep butuh koneksi ke internet)


  • Udah deh jadi, 1 bulan sekali kita lakukan active beta version
Nah, itu cara pertama, ini ada cara yang kedua. Intinya sama, cara yang di gunakan jugak sama, ya editing registry jugak.. hehehehe... Bedanya tuh, kalo yang pertama aku jadiin beta version, kalo yang ini aku jadiin trial version.
Biasanya kan, trial version itu cuma bisa 30 hari, nah kalo yang ini, bisa di gunain selamanya. Biasanya kalo udah pake trial version, terus kita pake key, terus kita pengen pake trial version lagi (meskipun key trial version udah di hapus) pasti sisa waktunya tetep sama kayak yang pertama itu. Nah, ini aku ada solusinya.


  • Matikan atau Tutup Kaspersky




  • Ikuti petunjuk yang ada


  • Buka kaspersky, buka bagian aktviasi key, klik active trial version (ini tetep butuh koneksi ke internet)


  • Udah deh, lakuin dari awal setiap 30 hari sekali"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar